Monday, October 29, 2012

I'm leaving on a jet plane~ :p

Being part of ASTRO, then I decided to take a rocket, leaving this blog, moving to ......
..........wordpress.com, dan sudah mulai sepersekian aktif di sana :3

*lol actually there's no relation between astro and my removal to wordpress xD*

"Cause I'm leavin' on a jet plane, dunno when whether I'll be back again~~"
Abisnya ini blog benar-benar sudah terabaikan dan terlanjur ancur berantakan belum dibenerin. Moreover, sepertinya fitur-fitur di wordpress lebih lengkap, weheheeee :') *sebut merek nih*

Dan masih sakit hati ini (?), lupa backup file dan post dari blog-dariwebsiteaksel-berbayar yang sekarang sudah nonaktif -____-"

Jaa mata~~
or....
Sayounara!

\(^O^)/

#gaje #stressUTS #AforASTRO

Assalamu'alaikum... untuk saudara/i seiman :))

No comments:

Post a Comment